Minggu, 27 Februari 2011

I'm Dream-ing, Hope-ing, Pray-ing and Waitting

기다리고있어 <3
Oh My Kyuhyun Oppaa,Please Come To indonesiaaa!! :D Saranghaee^^
I can not wait to see you live! * excessive * HAHA, SS3? COME TO INA PLEASEE!!! :


Saya Punya beberapa Pertanyaan yang mungkin mewakili Semua Hati KyuHolic di Indonesia :
- Kapan saya bisa ketemu sama kyuhyun?
- Kapan kyuhyun datang ke indonesia? kapan juga super junior konser di indonesia?
- Apakah bila nanti super junior konser dijakarta,apakah saya bisa bertemu langsung sama kyuhyun dan suju members yang lain?? :(


MUNGKIN JAWABAN DARI SEMUA ITU ADALAH :
"Dreaming-Hopeing-Praying,and Waitting"
Dan PEPATAH selalu bilang "Nothing Imposibble in the worlds"
Apakah itu benar? nanti kita buktikan saja ya:) PASTI SEMUA INI WAKTU YANG AKAN MENJAB :) :) 


Seberapa ngeFANS kah saya sama Cho KyuHyun ? *__*
1. Kapan2 Main Kekamar saya HAHA,dan liat semua dinding kamar saya penuh banget sama Foto2 Kyuhyun opaa >.< Tapi Foto super junior juga gak kalah banyak ko
2. Liat semua account jejaring sosial saya,pasti semuanya berbau Kyuhyun opaa *cahh ilaaah*
3. Liat Koleksi Poster dan majalah saya,banyak banget gambar kyuhyun opaa sama super junior
4. Kalo disekolah pasti saya ngomong tentang kyuhyun opaa HAHAHA,sampe2 temen saya bosen denger omongan saya Hhahaha
5. Liat di playlist Handphone sama IPOD MP3 saya semuanya lagu super junior & kyuhyun opaa >.<
6. saya gatel kalo sehari gak liat video super junior sama video cute moment-nya kyuhyun opaa HAHAHA
7. Album foto di handphone saya kebanyakan fotonya kyuhyun opaa :D aaaaaa
8. Kuping sama panas kalo engga gatel,kalo gak dengerin lagu2nya Super Junior dan kyuhyun opa hahaha :D
Jadi seberapa ngeFANS kah saya sama Cho Kyuhyun? Kamu bisa menilainya :)


Kalo saya ketemu sama Cho KyuHyun,yang saya lakukan adalah :
1. Minta Foto bareng pastinya :D,tapi kalo bisa sih saya pengen difotoin sama kyuhyun opaa :D haha

2. Minta Tanda Tangan,dan tanda tanganin semua foto,poster,sama famflet saya dirumah! HAHA
3. Minta Nomor Hp .__.
4. Minta Nyanyi bareng sama kyuhyun opa! hahaha
5. Minta dipeyuk sama kyuhyun opaa! :D hahahahhaa u,u
6. Kalo bisa sih,BAWA KYUHYUN OPAA PULANGG KERUMAHH SAYA!!! n____n hahaha


Mudah2n Kyuhyun opaa bisa ngeliat dan baca,blog saya ini,dan bisa tau kalo saya dan kyuhyunholic & ELF di seluruh indonesia itu ngarep banget kedatangan Super Junior terutama kyuhyun opaa >.< (agak2 ngarep sih,tapi NOTHING WRONG IT?) hehehe


Kyu Cute Moment :*








Kyu Cool and Sweet Moment :*









@GaemGyu - Cho KyuHyun, kyuhyun Opaa saranghae, Love U so much :*

2 komentar:

  1. mbaaakk...
    emangnya kyuhyun bubur yg bisa di bungkus dan bawa pulang??
    hana... blognya berisikk...

    BalasHapus
  2. HAHAHA iyadong,bisaa dibungkuss malahan :D dhaha
    blog kamu juga berisik reii HAHAA

    BalasHapus