Jumat, 04 Maret 2011

Photography Cover My life

Photography Cover My life :)
saya suka banget sama yang namanya foto2,terutama kalo soal "narsis" a.k.a (self capure)
kalo self capture kita bisa lebih mengexspresikan *wihh bahasanya*diri kita difoto :D jujur ya kalo saya difoto sama orang lain itu suka grogi,dan mati gaya -__- HAHAHA
Banyak yang bilang kalau anak remaja jaman sekarang itu pada suka sama moto2 (Photography) dan termasuk saya :D 

Awal saya kenal sama yang namanya photography itu,waktu saya berkunjung ke sebuah studio foto didaerah jakarta,tepatnya waktu saya kelas 3SD hehe,disana saya ngeliat banyak banget foto2 yang bagussssssssssssssssssssssss bangettt hasilnya,yaa itu sih wajar studi foto secara namanya -_- HAHAHA,dan hasil foto2 itu juga diambil sama photografer yang udh berpenggalaman tentu-nya :D

setelah itu,saya mulai coba2 moto2 diri saya sendiri,pake kamera digital sama kamera handphone,dan pertama2 hasilnya itu kurang memuaskan banget,karena waktu itu gaya saya masih "FLAT" belum narsis HAHAHA
Setelah beberapa kali saya ngeliat contoh foto sama foto orang lain yang keren2,dan saya juga ngeliat banyak banget gaya2 yang bagus buat ditiru HAHAH,saya mulai coba2 lagi,dan hasilnya lumayan dari sebelumnya.
Dan akhirnya saya bisa merasa "PUAS" sama hasil foto saya sendiri HAHAHA,walaupun hasilnya gak sebagus kalian ( yang pinter narsis) dan para photografer :D

Ini adalah beberapa contoh hasil dari "self camera" saya dan juga beberapa kamera dan handphone yang saya pake buat ngambil foto tersebut :)

1. in my bedroom,foto ini diambil waktu saya lagi boring dikamar hahaha, pake kamera poket sony cyber-shot DSC-W290

2. In my bedroom (again) lagi2 diambil pas saya lagi boring dikamar hahaa, pake kamera poket sony cyber-shot DSC W290


3. Webcam shoot but by my camera phone, foto ini diambil pake kamera my lovely handphone Blackberry Bold 9000

4. Victory Indonesia - Indonesian's Theme :), foto ini diambil sebelum saya berangkat ke GBK (Gelora Bung Karno) waktu mau liat finaal piala AFF leg ke 2 antara Indonesia vs Malaysia, foto ini diambil pake Kamera Handphone Nokia 5610 express music


5. Tanah Lot Bali :), foto ini diambil waktu saya dan keluarga saya liburan ke bali, diambil pake kamera DSLR Nikon D300


6. Kuta Beach, foto ini diambil waktu saya lagi main dan berenang di pantai kuta bali, diambil pake kamera DSLR Nikon D300


7. Petaling street - Malaysia, foto ini diambil waktu saya jalan2 ke malaysia buat nonton MotoGP waktu tahun 2009 lalu, foto ini diambil pake kamera DSLR Nikon D300


8. Petronas Towe - Malaysia, foto ini diambil waktu lagi jalan2 ke menara petronas di malaysia, pake kamera handphone sony ericcson W995 


9. in my car :), foto iseng ini diambil pas mau berangkat kerumah sepupu saya dibandung haha gak ada kerjaan banget ya foto ini -__-, diambil pake kamera handphone Blackberry Bold 9000


Okey guys *sok akrab* itu semua foto2 hasil jepretan saya :D hahaha, sebenernya sih masih banyak hasil jepretan saya yang lainnya,mungkin diposting lain kali aja kalii ya hehee :D makasih ya semua yg udh baca,dan kalau perlu dikomen ya postingan yang ini,makasih semuaa :D 

안녕히 계세요 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar