Sabtu, 28 Mei 2011

Pasta (Korean Drama)

Annyeong BLOG! udah lama banget saya gak posting heuheu, Kangen deh MySpace Nah Sekarang saya mau Posting tentang Drama Korea "PASTA" ada yang pernah denger?? apa ada yg udah pernah nonton? yaa,sebenernya drama ini udah lama,sekitar tahun 2009-an,tapi saya baru kepincut sekarang sama drama ini! soalnya drama ini  baru ditayangin di channel Indosiar,Setiap Senin-Jumat jam 13.30,dan setelah  nonton....jeng..jeng,,jeng!! DRAMA-NYA KEREN BANGET MySpace Gak nyesel deh,kalo kalian NONTON!!  Selain itu Pengisi Soundtrack Drama ini adalah, suami saya *eeaa* siapalagi kalo bukan CHO KYUHYUN MySpacehuhuy tambah suka deh saya sama Drama PASTA ini!!
Nah ayo sekarang kita berbincang2 soal Drama "PASTA" ini


Sinopsis : "Pasta" mencakup impian dan keberhasilan seorang wanita muda yang bercita-cita untuk menjadi seorang koki di restoran elit LasFera. Seo Yoo Kyung memulai karirnya sebagai asisten dapur di restoran LasFera. Dia akhirnya bekerja perjalanan hingga menjadi koki.Choi Hyun Wook adalah koki top di restoran LasFera. Ia belajar seni kuliner di Italia dan mulai keluar sebagai asisten koki di sebuah hotel di Sisilia. Hyun Wook akhirnya meniti karier untuk menjadi koki Italia yang paling dikenal di Korea.

Pemain :
Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung
Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook
Lee Ha Nui as Oh Sae Young
Alex as Kim San

Seo Yoo Kyung :


Choi Hyun Wook :

PASTA LOVEMySpace        
    

Nah,sekian dulu postingan saya tentang Drama PASTA  ini ya, Mudah2an kalian tertarik buat nonton Drama ini! Dijamin gak nyesel ko^^
Annyeong MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar